Skip to main content

Review Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick ( Kode 002 Pink Alcatraz )

Sudah tahu donk pastinya dengan Brand makeup Makeover , Sebenarnya untuk Ultra Hi-Matte Lipstick ini memiliki 7 Shades Warna , yang hanya saya punya Kode 002 Pink Alcatraz yang sudah saya beli setengah tahun yang lalu dan sekarang akan saya review. Sebenarnya Make Over ini merupakan Merk Kosmetik Lokal (Sempat Tertipu , Saya pikir Merk dari Luar) yang kualitasnya Premium atau Eksklusif.



Saya kebetulan beli di Estalase Display pajangan di Matahari, kebetulan memang lagi cari lipstick yang matte, sempat mutar-mutar dari Nyx , Maybeline , Revlon dan akhirnya pilihan jatuh pada Brand Makeover , waktu itu pilihan warna hanya 3 warna (saya lupa apa saja) sempat bingung , tapi yah sudah saya memilih shades Pink Alcatraz yang menurut saya paling menawan dari warna lainnya tanpa saya tester. Untuk Price Rp. 89.000,- tidak mahal dan tidak murah juga , jadi harga termasuk Standar.



Untuk penampakan Box saya tidak foto di karenakan sudah setengah tahun yang lalu di beli , Tesktur Matte nya bikin bibir lembut , isi juga masih banyak karena jarang sekali di pakai soalnya saya lebih suka warna yang ngejreng ketimbang soft. Untuk daya tahan cukup lama sekitar 5-8 Jam , dan saat di pakai juga tidak ada gumpalan cendrung rapi. Menurut Anda warna ini cocok untuk saya ? Komentar ya Ladies. Okay , so thanks for reading my review.



PROS 
- Mudah di Dapatkan
- Tahan Lama
- Hasil dengan Sentuhan Matte yang halus dan rapi

CONS 
- Stock Warna Tidak Lengkap pada Stand Makeover 


Beauty Beyond Rules From Make Over

Don't just be the girl next door
Adorable is not enough
Jangan Hanya Menjadi Gadis Biasa
Menjadi Menarik tidak lah cukup

You are the center of attention
You are what they are waiting for
Anda adalah Pusat Perhatian
Anda adalah apa yang mereka tunggu

Be dazzling , stunning , or even wilder
Make Their Hearts beat faster
Jadilah mempesona , menakjubkan , atau bahkan liar
Membuat hati mereka berdetak lebih cepat

Let your make up blend
But don't blend in
Biarkan campuran makeup Anda
Tetapi jangan berbaur

It's your Universe
Cast your spell
Ini adalah Duniamu
Lemparkan Sihirmu

Get on the Front Cover
Get a Make Over
Dapatkan Sampul Pada Bagian Depan
Dapatkan Sebuah Perubahan

* Kalau ada salah terjemahan tolong di Comment yaa :D  



Comments

  1. Make Over mah emang juara banget deh buat lipstik matte-nya >.<


    http://magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... Iya nih , rencana pengen beli warna yang lain... Terimakasih mbak Putri sudah berkunjung ;)

      Delete
  2. Cantik banget warnanya di kamu *.*


    iamvinaeska.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah , iya yaa mbak Vina ? Malah saya pikir warna gak cocok dengan saya ... Hehe ... Makasih mbak sudah berkunjung 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😁

      Delete
  3. aku sempet ngira kalo make over ini juga brand luar, eh ternyata masih 1 line sama wardah. kalo abis makan lipstiknya ilang semua gak ya? pengen nyoba nih warna nude nya kayaknya bagus2 ^^

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

20 Tempat Kuliner Yang Paling Enak di Pekanbaru

* *** 1. Ayam Goreng Suharti Ny. Suharti yang merupakan Asli Wanita Yogyakarta yang namanya melambung tinggi karena racikan Ayam Goreng nya mulai merintis usaha ini pada Tahun 1962 dan usahanya mempunyai Cabang juga pada Wilayah Kota Pekanbaru. Untuk itu Menurut Saya ini merupakan Ayam Goreng terenak yang ada di Pekanbaru. Untuk Orang Pekanbaru pasti lebih kurang tahu Restorant ini , Karena sudah lama berada di Pekanbaru sejak saya kecil , Meski pusat Ayam Goreng Suharti berasal dari Yogyakarta , Namun Rasa yang Tersajikan Tiap Restoran tetaplah sama. Ayam yang tersajikan pada Menu merupakan Ayam Kampung. Saya merupakan salah satu orang yang kurang doyan makan ayam, tapi untuk Ayam Suharti ini pengecualian karena memang sangat enak , Kabarnya pun Presiden Pertama kita juga mengakui Kelezatan Ayam Goreng ini. Untuk harga tidak perlu takut , terakhir saya pergi ke sana untuk 2 orang dengan Budget 100 Ribu. Alamat : Jalan Riau No 38 - 40 ( Samping Pasar Buah

Review Indomie My Noodlez ( PIZZA DAN RUMPUT LAUT)

Pastinya Mie Indomie sudah tidak asing lagi bagi kita semua dan menjadi salah satu makanan yang terfavorit , Tidak di Pungkiri bahwa Indomie menempati urutan pertama untuk mie instan Inrternasional dengan rasa terbaik.  Berbagai Inovasi dan Kreasi Indomie cukup di ancungi jempol , contohnya baru-baru ini mengeluarkan jenis baru Indomie Kuah Tanpa Kuah. Untuk Review saya kali ini saya akan mereview Indomie My Noodlez yang memiliki 3 Varian Rasa yaitu Mie Goreng Rasa Rumput Laut , Mie Goreng Rasa Pizza Cheese dan Indomie Goreng Rasa Salmon Teriyaki. Kebetulan waktu itu saya beli di Indomaret hanya menemukan 2 Varian rasa yaitu Pizza dan Rumput Laut. Sebenarnya bisa di lihat dari Cover Kemasan , Produk ini sengaja di luncurkan Indomie khusus untuk anak-anak , walaupun begitu kemasan ini memiliki daya tarik / eye catching apalagi untuk saya yang suka dengan hal yang berbau imut-imut. (hehe...) Nah , pada kemasan Anda akan menemukan Tulisan Mie ini di buat dengan Wortel / Rumpu

Review Chitato Rasa Indomie

Setelah sempat Heboh di Media Sosial Chitato rasa Indomie Goreng kini sudah hadir di Pasaran.Ini merupakan Review saya mengenai Makanan , Lagi-lagi makanan berasal dari Pabrikan Indofood, Berawal dari Posting yang membuat Heboh Anak Kekinian Social Media yaitu Foto Produk Snack Chitato bermotif kemasan Indomie. Foto ini bermula dari Postingan Twitter Axton Salim (Anak Pemilik Salim Group) yang menuliskan dalam akun pribadinya "New Limited Ed @Indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much ? Coming to a store near you real soon" dan Status tersebut di banjiri ribuan pengguna media sosial yang tidak sabar untuk mengunggu kehadiran Chitato rasa Indomie ini, dan yang mula nya susah untuk di dapat , sekarang dengan mudah dapat dii cari pada gerai-gerai swalayan. Indomie di Nobatkan menjadi Salah satu Mie Instan yang paling enak dan terlezat di Dunia , dan Chitato sendiri merupakan makanan ringan yang berdasar pada bahan Kentang, Kemasan pada Chitato Rasa