Skip to main content

Join 4Jovem Gluberry ( Dapatkan Toyota Agya )




Sebelum di Jelaskan , Apa sih itu produk 4 Jovem ? merupakan Minuman Kecantikan yang Halal dan di Produksi oleh Produk Indonesia , Gluberry Collagen Drink ini aman untuk digunakan karena telah mendapatkan lisensi sertifikat dari Dinas Kesehatan PIRT No 6133514030600-19 serta sertifikat halal dari MUI , bahkan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui sekalipun. Glueberry Collagen Drink tidak menyebakkan nafsu makan naik atau berat badan bertambah dan juga tidak menyebabkan dada deg-degan dan asam lambung naik.


Gluberry Collagen Drink juga aman untuk pemakaian jangka pendek maupun jangka panjang karena dosis sudah di sesuaikan untuk dikonsumsi sehari-hari. Tidak ada efek negatif selama pemakaian ataupun saat sudah berhenti dari pemakaian. Untuk komposisi merupakan Gelatin , Ekstrak Madu Hutan , Berry , Stawberry Flavour , Dextrose , Asam Sitrat.

Kenapa Harus Collagen ? Perlu di ketahui Collagen merupakan Stuktur Penting yang merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia , Keberadaan Collagen mencapai lebih kurang 30% dari seluruh protein yang ada di tubuh. Collagen meliputi stuktur pembangun Tulang , Sendi , Otot dan Gigi . Apa jadinya bila tubuh kekurangan Collagen ? Kulit lebih gampang kering , memar , luka lambat kering , kulit mengelupas , pembuluh dari menojol , kuku rapuh , berbintik putih dan permukaan tidak rata , pada mata pun cairan dalam mata lebih cepat kering , lingkaratn hitam di bawah mata , gangguan pada penglihatan , sudut mata menampakkan pembuluh darah merah dan masih banyak fakta lain akibat kekurangan Collagen pada tubuh.

Bagiamana cara mengkonsumsi Jovem yaitu larutkan 2 sendok takar Gluberry drik ke dalam gelas , aduk dan segera di minum, Sebaiknya diminum pagi sebelum sarapan atau malam sebelum tidur.

Gluberry Collagen juga dapat di gunakan untuk Masker pada wajah, Cara penggunaan untuk Masker Wajah yaitu larutkan setengah sendok takr Gluberry Collagen Drink pada 4 sendok makan air, Oleskan merata pada wajah dan Biarkan 20 menit lalu bilas Hingga Bersih.

Sebagai Hair Tonic larutkan 1 sendok takaran Gluberry Collagen Drink ke dalam setengah gelas air yaitu 1 : 3 Aduk hingga larut dan oleskan mulai dari kulit kepala hingga rambut  , diamkan selama 5-10 menit kemudian bilas.


Marketing Plan : 
Join Rp.168.000,- per ID mendapat 1hak usaha atau ID member + 1kotak Gluberry Drink. Next akan diluncurkan produk2 lainnya untuk menunjang sukses kita di bisnis ini.
  
Marketing plan di 4jovem ini ada bonus n reward.
Saat ini Ada 4bonus di bisnis ini yakni

  • Bonus sponsor.
  • Bonus pasangan.
  • Bonus promosi klik web.
  • Bonus loyalty.
Cara kerja 4jovem gluberry 
BUSINESS OPPORTUNITY
- Online 
- Offline

JOIN BISNIS 4jovem sekarang !! Di jamin rekening banjir kayak kran bocor !!

1. Beli 1 Paket =1box gluberry drink = 168rb = 1 Titik ID

2. 1 ID punya kesempatan mendapatkan bonus klik web selama 100 hari yg per hari x d bayar 2.100 , jd total 210.000.

3. 1 ID punya kesempatan dapat bonus royalty perusahaan sbesar 336rb yg akan d bagikan bertahap stelah hari k 100. 

*( bonus nomer 2+3 cair setelah status id Qualified).

4. Gmn carax biar Qualified ??
Cukup jual 4box/referensi 4 Orang Join di bisnis ini, maka status anda sudah Qualified / Q. 
Atau klo mau punya byk ksempatan dpat reward, join lgsg 5 titik otomatis status Qualified (Q). 
Contoh:
Anda
/ \ 
A B 
/ \ 
C D 

* gmbr menunjukan anda punya 2titik kanan 2 titik kiri (2ka:2ki) dan gmbr bahwa anda sudah Qualified member.

5. Tiap penjualan 1 box/tambah 1 ID di Tim mu, km akan dpt bonus:
*Bonus sponsor 25rb/box dan apabila terjadi pasangan kanan kiri maka tambahan: * bonus pasangan 16.800/pasang. 

Contoh: Anda jual 4 box, 2titik kanan : 2titik kiri
Anda
/ \
25rb » A B «25rb
/ \ 
25rb» C D «25rb

*A&B (pasangan) = 16.800. C&D ( pasangan)= 16.800. 
Total bonus saat join 5 ID = (25rbx4)+(16.800x2)+210rb+336rb+DP umroh 650rb.

6.Setiap jual 1box berarti anda mendapatkan 1titik poin.*Kumpulkan poin reward 10Q kanan dan 10Q kiri (10Q:10Q) (unlimited time) maka Anda dapat Hp android.
*Poin 700kanan : 800 kiri / sebaliknya , maka Toyota Agya berhak anda bawa pulang.

»Poin/titik tidak ada reset.
»berlaku member limpahan (penjualan member anda termasuk penjualan anda jg)

Semua poin menguntungkan bukan ???? 

CATATAN PENTING !!!
Semua Bonus Sponsor dan pasangan yang timbul sebelum Q, tidak bisa dicairkan. Bonus Sponsor dan pasangan hanya bisa didapat setelah kita Q





ILUSTRASI LEBIH GAMPANGNYA
Saya join 1paket. Lalu saya menjual 4paket gluberry. Berarti saya nambah 2titik di kiri dan 2titik di kanan..
dan saya dapat bonus sponsor 25rbx4+ bonus pasangan 16.800x2pasang. Total 133.600.
Nah bonus pertama ini tidak langsung ditransfer,tapi disimpan untuk alokasi reward.Setelah jadi Q,maka bonus klik web menyatu dgn bonus sponsor dan pasangan.
Misal saya sudah jd Q. Lalu sy rekrut 2 orang pada hari ke 10.
Berarti sy sdh klik web 10harix2.100=21rb. Bonus sponsor 2x25rb. Bonus pasangan 16.800. Total bonus saat itu 87.800.

Kemudian misal, sy rekrut lagi 2, saya input 1 di kiri dan 1 di kanan. Maka ada tambahan bonus25.000+25.000+16.800. ditambah total yang tadi 87.800 jadi 154.600.
nah bonus ini akan ditrf ke rekening kita dengan potongan admin 10%.

REWARD GABUNG PAKET 5 (ID Q)
10Q : 10Q = HP ANDROID/1juta

promo 250:250 titik = tour Bangkok (khusus member baru, untuk member lama dengan jumlah jaringan di abwah 101, maka boleh mengikuti promo ini, untuk member lama dengan jumlah jaringan di atas 101 maka lanjut ke Agya, tidak berhak mengikuti promo Bangkok)

promo 700:800 titik = toyota Agya (KONTRAK 2thn, jika sebelum 2 thn mencapai 500pasang Q, maka kontrak berakhir), FREE UMROH bagi yang mendapat Agya Periode Sept-Desember 2015
Reward lanjutan :
5000Q : 5000Q = HONDA HR-V
10.000Q : 10.000Q = MERCY C-CLAS
50.000Q:50.000Q = MERCY SLK
100.000Q:100.000Q = RUMAH MEWAH 2M

Reward tidak ada potongan. Reward hp/1jt dlm bentuk uang..reward selain itu tdk bs diuangkan

Reward semakin Mudah..
Kejar Agya sekarang Juga..
dari Bisnis Kere hasil kece 4jovem
Berminat ?
FREE JOIN MEMBER 
ADD PIN : 5FA4877F
WHATSAPP : 085206561888
LINE EDELWEISSCLOTHING
INSTAGRAM : @JOVEMSTORE

Comments

Popular posts from this blog

20 Tempat Kuliner Yang Paling Enak di Pekanbaru

* *** 1. Ayam Goreng Suharti Ny. Suharti yang merupakan Asli Wanita Yogyakarta yang namanya melambung tinggi karena racikan Ayam Goreng nya mulai merintis usaha ini pada Tahun 1962 dan usahanya mempunyai Cabang juga pada Wilayah Kota Pekanbaru. Untuk itu Menurut Saya ini merupakan Ayam Goreng terenak yang ada di Pekanbaru. Untuk Orang Pekanbaru pasti lebih kurang tahu Restorant ini , Karena sudah lama berada di Pekanbaru sejak saya kecil , Meski pusat Ayam Goreng Suharti berasal dari Yogyakarta , Namun Rasa yang Tersajikan Tiap Restoran tetaplah sama. Ayam yang tersajikan pada Menu merupakan Ayam Kampung. Saya merupakan salah satu orang yang kurang doyan makan ayam, tapi untuk Ayam Suharti ini pengecualian karena memang sangat enak , Kabarnya pun Presiden Pertama kita juga mengakui Kelezatan Ayam Goreng ini. Untuk harga tidak perlu takut , terakhir saya pergi ke sana untuk 2 orang dengan Budget 100 Ribu. Alamat : Jalan Riau No 38 - 40 ( Samping Pasar Buah

Review Indomie My Noodlez ( PIZZA DAN RUMPUT LAUT)

Pastinya Mie Indomie sudah tidak asing lagi bagi kita semua dan menjadi salah satu makanan yang terfavorit , Tidak di Pungkiri bahwa Indomie menempati urutan pertama untuk mie instan Inrternasional dengan rasa terbaik.  Berbagai Inovasi dan Kreasi Indomie cukup di ancungi jempol , contohnya baru-baru ini mengeluarkan jenis baru Indomie Kuah Tanpa Kuah. Untuk Review saya kali ini saya akan mereview Indomie My Noodlez yang memiliki 3 Varian Rasa yaitu Mie Goreng Rasa Rumput Laut , Mie Goreng Rasa Pizza Cheese dan Indomie Goreng Rasa Salmon Teriyaki. Kebetulan waktu itu saya beli di Indomaret hanya menemukan 2 Varian rasa yaitu Pizza dan Rumput Laut. Sebenarnya bisa di lihat dari Cover Kemasan , Produk ini sengaja di luncurkan Indomie khusus untuk anak-anak , walaupun begitu kemasan ini memiliki daya tarik / eye catching apalagi untuk saya yang suka dengan hal yang berbau imut-imut. (hehe...) Nah , pada kemasan Anda akan menemukan Tulisan Mie ini di buat dengan Wortel / Rumpu

Review Chitato Rasa Indomie

Setelah sempat Heboh di Media Sosial Chitato rasa Indomie Goreng kini sudah hadir di Pasaran.Ini merupakan Review saya mengenai Makanan , Lagi-lagi makanan berasal dari Pabrikan Indofood, Berawal dari Posting yang membuat Heboh Anak Kekinian Social Media yaitu Foto Produk Snack Chitato bermotif kemasan Indomie. Foto ini bermula dari Postingan Twitter Axton Salim (Anak Pemilik Salim Group) yang menuliskan dalam akun pribadinya "New Limited Ed @Indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much ? Coming to a store near you real soon" dan Status tersebut di banjiri ribuan pengguna media sosial yang tidak sabar untuk mengunggu kehadiran Chitato rasa Indomie ini, dan yang mula nya susah untuk di dapat , sekarang dengan mudah dapat dii cari pada gerai-gerai swalayan. Indomie di Nobatkan menjadi Salah satu Mie Instan yang paling enak dan terlezat di Dunia , dan Chitato sendiri merupakan makanan ringan yang berdasar pada bahan Kentang, Kemasan pada Chitato Rasa