Skip to main content

Preloved Items Gunakan Aplikasi Prelo - Hariku Bersama Prelo

Sudah pada tahu belum PreloKetika mendengar nama Prelo saya sudah tahu nama di Ambil dari "Preloved". Prelo merupakan aplikasi jual beli barang bekas / preloved online yang berkualitas.  Yang kerennya Prelo itu menjual barang-barang bekas berkualitas gak KW tentunya. Gampang saja kamu menemukan brand-brand ternama di sini seperti Zara , Kate Spade , H&M , Mango , Prada dan masih banyak yang lainnya.



Kamu perlu tahu kalau berbelanja Second-Hand Fashion Item atau preloved bukan berarti pelit atau pun tidak ada modal. Justru , berbelanja barang preloved merupakan salah satu alternatif yang smart dan kreatif untuk mendapatkan lebih banyak barang branded fashion item yang berkualitas, selain juga tentunya menghemat dompet kita dan juga kita mendapatkan barang yang berkelas.



Kamu bisa mendownload aplikasi Prelo di App Store atau Playstore pada Gagdet kamu, dan kabar gembira dari Prelo kamu bisa mendapatkan saldo senilai Rp. 25.000 dengan mengunakan Referral Code yaitu Ratnaliem95Os3ngo , lumayan banget , bisa untuk potongan berbelanja All Item dan All Shop. Untuk Rating di Playstore juga bagus , dan telah di unduh oleh seratus ribu orang , dan ini hanya Playstore saja, belum lagi dengan Appstore , yang jelas sudah banyak yang mengunakan Aplikasi Prelo.



Selanjutnya kamu bisa mendaftar Account Preload , Isi Nama , Alamat Email dan Password , pada menu selanjutnya isi juga Jenis Kelamin , Nomor HP , Kota tempat tinggal untuk pengiriman barang, dan yang terakhir perlu Verifikasi Account kamu. Setelah kamu Verifikasi alamat email , baru kamu bisa Memasukan Kode Referral yang saya tuliskan di atas , lalu Klik Submit. Kamu mendapatkan Saldo Rp. 25.000 . Kemudian kamu bisa melengkapi data diri lengkap yaitu Alamat kamu dan lainnya.

Aplikasi Prelo ini juga tidak ribet , dari segi tampilan juga keren pakai banget , langsung jatuh cinta pertama kali lihatnya , pokoknya tampilannya juga gak membosankan. Menu Kategori terdiri dari :



1. Women  ( yang terdiri dari berbagai perlengkapan wanita dari berbagai brand ternama hingga yang harga nya terjangkau ada di sini ) Kamu bisa memilih jenis brand terkenal contohnya Prada , lalu catatan paling terpenting di sini , barang yang di jual di Prelo NO KW , jadi tenang saja kalau berbelanja di sini.

2. Beauty ( yang terdiri dari berbagai jenis Merk Kosmetik , Skincare Wanita ada di sini ) saya sangat menyukai menu di sini , soalnya setelah di cek beberapa barang tidak ada di pasarkan di Indonesia , dan termasuk jenis yang limited edition, soalnya susah banget carinya , biasanya harus di beli di Luar Negeri.

3. Baby & Kid ( yang terdiri dari berbagai jenis Pakaian anak-anak hingga perlengkapan anak kecil) Parents pasti merasa bahwa banyak sekali perlengkapan bayi yang harus di beli untuk si Kecil di Prelo terdapat banyak sekali pilihan , Lalu jika kamu punya baju anak bayi yang tidak terpakai , kamu dapat menjual di Prelo, di sini juga ada jual maianan anak kecil , tas , sepatu dan lain-lain , imut dan unik-unik sekali pokoknya.

4. Book ( yang terdiri dari jenis buku Novel , Komik dan Lainnya ) Nah , bagi yang hobby banget baca buku , apa salahnya untuk melihat pada menu ini , low price banget , untuk Komik harga nya dari Rp.3.000 , Wow banget.

5. Antique ( yang terdiri dari semua jenis barang Antik ) penyuka barang antik atau limited stock ? bisa cek menu ini , jangan sepele dengan barang Antik , Koleksi barang Antik kamu dari Prelo.

6. Men ( yang terdiri dari semua jenis barang untuk Pria) Tidak hanya untuk wanita saja , tetapi Pria juga ada , berbagai jenis barang Highbrand juga ada di Prelo , Pria juga harus memperhatikan penampilan , betul ?

7. Gadget ( yang terdiri dari semua jenis Gadget Second ) kamu dapat mencari Ponsel , Tablet , Laptop , serta Aksesories Gadget lainnya.

8. Hobby ( yang terdiri berbagai jenis kesukaan seperti Olahrga, Photography , Musik , Action Figures , Games , Otomotif , Kebetuhan Pet, dan Koleksi Lainnya ) di Menu ini kamu akan menemukan berbagai macam koleksi Hobby, banyak banget pokoknya, langsung cek sendiri yaa setelah baca artikel saya ini , pokoknya semua keren dan unik-unik di Prelo.

9. Living ( yang terdiri berbagai jenis kebutuhan rumah hingga dekorasi rumah) pentingnya dekorasi rumah , di Prelo kamu dapat mencari berbagai pernah pernik Home Living sehingga Ruangan tidak tampak membosankan.

Hampir semua jenis barang ada di jual di Prelo, dari kebutuhan diri sendiri hingga kebutuhan rumah ada di Prelo dengan harga yang terjangkau, Lalu bagaimana transaksi beli di Prelo ? Sistem pembayaran Prelo di jamin Aman guys, karena sistem pembayaran mengunakan sistem Rekening Bersama , kamu dapat berbelanja tanpa takut adanya penipuan.

Lalu jika kamu mempunyai barang bekas tidak terpakai lagi , bisa di jual di Prelo , saya sendiri di karenakan hobby berbelanja online , terkadang banyak barang yang jarang di pakai , jadi saya jual kembali, apalagi sekarang barang bekas menjadi trend yang di buru oleh orang banyak. Untuk menjual barang Second di Prelo tidak susah kok, yang pasti Prelo tidak menerima penjualan barang KW ini yang menjadikan nilai Plus dari Prelo mengingat maraknya barang KW yang beredar luas , Lalu untuk pakaian tanpa merk ?  Tenang saja Prelo tetap menerima barang tanpa merk kok , Untuk Gambar Foto usahakan foto barangnya adalah foto pribadi yaa. Kunjungi Toko saya di Prelo dengan Username Ratnaliem95 . Okay?



Tidak Sulitkan jual beli barang bekas di Prelo ? Jangan ada keraguan lagi loh , karena Fitur dan Tampilan yang di sajikan Prelo bagus dan gampang banget di gunakan, Prelo juga mendukung Kampanye Global Warming yaitu 3R ( ReDuce , ReUse , ReCycle ) , Kalau bukan dari kamu yang memulai untuk mencintai Bumi , Siapa lagi ? Sekian cerita saya bercerita Hariku bersama Prelo, Terimakasih Banyak Tim Prelo.




Comments

  1. Prelo emang keren ya mbak tempat jual beli barang bekas.

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget beli skin care di prelo, hampir selalu dapat yang kondisinya >95% malah hampir seperti baru :D dengan harga yang jauuuuuh lebih murah pastinya!


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete
  3. Prelo emang keren ya kak . . . aku juga ada tulis ulasannya di blog, cek yuk kak

    http://www.christiantarigan.id/2017/05/hariku-bersama-prelo-aplikasi.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

20 Tempat Kuliner Yang Paling Enak di Pekanbaru

* *** 1. Ayam Goreng Suharti Ny. Suharti yang merupakan Asli Wanita Yogyakarta yang namanya melambung tinggi karena racikan Ayam Goreng nya mulai merintis usaha ini pada Tahun 1962 dan usahanya mempunyai Cabang juga pada Wilayah Kota Pekanbaru. Untuk itu Menurut Saya ini merupakan Ayam Goreng terenak yang ada di Pekanbaru. Untuk Orang Pekanbaru pasti lebih kurang tahu Restorant ini , Karena sudah lama berada di Pekanbaru sejak saya kecil , Meski pusat Ayam Goreng Suharti berasal dari Yogyakarta , Namun Rasa yang Tersajikan Tiap Restoran tetaplah sama. Ayam yang tersajikan pada Menu merupakan Ayam Kampung. Saya merupakan salah satu orang yang kurang doyan makan ayam, tapi untuk Ayam Suharti ini pengecualian karena memang sangat enak , Kabarnya pun Presiden Pertama kita juga mengakui Kelezatan Ayam Goreng ini. Untuk harga tidak perlu takut , terakhir saya pergi ke sana untuk 2 orang dengan Budget 100 Ribu. Alamat : Jalan Riau No 38 - 40 ( Samping Pasar Buah

Review Indomie My Noodlez ( PIZZA DAN RUMPUT LAUT)

Pastinya Mie Indomie sudah tidak asing lagi bagi kita semua dan menjadi salah satu makanan yang terfavorit , Tidak di Pungkiri bahwa Indomie menempati urutan pertama untuk mie instan Inrternasional dengan rasa terbaik.  Berbagai Inovasi dan Kreasi Indomie cukup di ancungi jempol , contohnya baru-baru ini mengeluarkan jenis baru Indomie Kuah Tanpa Kuah. Untuk Review saya kali ini saya akan mereview Indomie My Noodlez yang memiliki 3 Varian Rasa yaitu Mie Goreng Rasa Rumput Laut , Mie Goreng Rasa Pizza Cheese dan Indomie Goreng Rasa Salmon Teriyaki. Kebetulan waktu itu saya beli di Indomaret hanya menemukan 2 Varian rasa yaitu Pizza dan Rumput Laut. Sebenarnya bisa di lihat dari Cover Kemasan , Produk ini sengaja di luncurkan Indomie khusus untuk anak-anak , walaupun begitu kemasan ini memiliki daya tarik / eye catching apalagi untuk saya yang suka dengan hal yang berbau imut-imut. (hehe...) Nah , pada kemasan Anda akan menemukan Tulisan Mie ini di buat dengan Wortel / Rumpu

Review Chitato Rasa Indomie

Setelah sempat Heboh di Media Sosial Chitato rasa Indomie Goreng kini sudah hadir di Pasaran.Ini merupakan Review saya mengenai Makanan , Lagi-lagi makanan berasal dari Pabrikan Indofood, Berawal dari Posting yang membuat Heboh Anak Kekinian Social Media yaitu Foto Produk Snack Chitato bermotif kemasan Indomie. Foto ini bermula dari Postingan Twitter Axton Salim (Anak Pemilik Salim Group) yang menuliskan dalam akun pribadinya "New Limited Ed @Indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much ? Coming to a store near you real soon" dan Status tersebut di banjiri ribuan pengguna media sosial yang tidak sabar untuk mengunggu kehadiran Chitato rasa Indomie ini, dan yang mula nya susah untuk di dapat , sekarang dengan mudah dapat dii cari pada gerai-gerai swalayan. Indomie di Nobatkan menjadi Salah satu Mie Instan yang paling enak dan terlezat di Dunia , dan Chitato sendiri merupakan makanan ringan yang berdasar pada bahan Kentang, Kemasan pada Chitato Rasa