Skip to main content

Revlon Big Brush Mascara Review

Halo Guys , I'm back again... Kali ini aku bakal membahas tentang produk dari Revlon , pokoknya aku demen banget dengan produk Revlon dari Nail Polish hingga jenis-jenis Makeup yang ada. Kali ini aku di beri kesempatan oleh Team Yukcobain untuk review Mascara dari Revlon. 



Yup, berbicara produk Revlon pastinya sudah tidak asing lagi bagi teman-teman , dan aku sendiri sebenarnya pecinta produk Revlon , misalnya ada stand kecantikan pasti selalu mencari brand Revlon, karena pengalaman pribadi aku sudah mengunakan produk Revlon dari Bangku SMP hingga dengan sekarang.




Back to Topic ... Mengulas tentang Mascara Revlon , Untuk segi design kemasan luar termasuk biasa saja , mungkin memang ciri khas beberapa item makeup Revlon , soalnya untuk eyeliner nya kemasan juga sama. Lalu dari segi brush maskara tidak terlalu besar walaupun namanya Big Brush , lalu brushnya sendiri juga gampang di aplikasikan, yang paling aku suka dari Maskara Revlon ini tekstur nya cair dan tidak menggumpal, soalnya banyak banget jenis Maskara yang suka menggumpal. Kamu bisa aplikasi Maskara Revlon ini di Bulu Matamu , Maskara Revlon ini waterproof yaa , jadi bagi yang sering aktivitas di outdoor tidak perlu takut menggunakan Maskara ini.



Kelebihan dari Maskara Revlon :
* Harga Terjangkau 
* Tidak mudah luntur karena waterproof
* Bentuk brushnya mengikuti bulu mata , jadinya hasil bulu mata dapat terlihat natural , tidak mengumpal , tidak menempel dengan bulu mata lainnya , dan lebih panjang pastinya.


Tips cara mengunakan Maskara yang baik :
1. Tarik brush maskara dengan gerakan satu arah , tetapi jangan membuat gerakan di kocok yaa guys , soalnya dapat membuka jalan bakteri masuk , selain itu juga maskara lebih cepat mengumpal.
2. Aplikasikan brush pada bulu mata dengan gerakan mulai dari dalam ke atas , dari akar hingga ujung luar buku mata. Tunggu hingga 30 detik agar maskara menempel dan kering pada bulu , lalu kamu dapat mengaplikasikan kedua kalinya.
3. Jika ada bulu mata yang saling menempel dan mengumpal, sikat bulu mata kamu dengan brush yang bersih , lalu gunakan cotton bud untuk membersihkan area tersebut agar tidak mengotori area lainnya, jika perlu kamu bisa mengunakan make up remover agar noda tidak teringgal.
4. Agar tidak menggumpal, kamu perlu melakukan gerakan zig zag pada brush maskara dan hasil akan lebih memuaskan.

Kesan mengunakan Maskara ini yaa bagus walaupun saya sangat jarang banget dalam pemakaian maskara, tampilan ketika di gunakan juga sangat natural. Repurchase ? Yes!

Maskara pastinya menjadi salah satu peralatan makeup yang wajib untuk para wanita untuk memperindah tampilan mata menjadi semakin menarik. Revlon bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu. Tertarik ? Ayo di cobain.

Comments

Popular posts from this blog

20 Tempat Kuliner Yang Paling Enak di Pekanbaru

* *** 1. Ayam Goreng Suharti Ny. Suharti yang merupakan Asli Wanita Yogyakarta yang namanya melambung tinggi karena racikan Ayam Goreng nya mulai merintis usaha ini pada Tahun 1962 dan usahanya mempunyai Cabang juga pada Wilayah Kota Pekanbaru. Untuk itu Menurut Saya ini merupakan Ayam Goreng terenak yang ada di Pekanbaru. Untuk Orang Pekanbaru pasti lebih kurang tahu Restorant ini , Karena sudah lama berada di Pekanbaru sejak saya kecil , Meski pusat Ayam Goreng Suharti berasal dari Yogyakarta , Namun Rasa yang Tersajikan Tiap Restoran tetaplah sama. Ayam yang tersajikan pada Menu merupakan Ayam Kampung. Saya merupakan salah satu orang yang kurang doyan makan ayam, tapi untuk Ayam Suharti ini pengecualian karena memang sangat enak , Kabarnya pun Presiden Pertama kita juga mengakui Kelezatan Ayam Goreng ini. Untuk harga tidak perlu takut , terakhir saya pergi ke sana untuk 2 orang dengan Budget 100 Ribu. Alamat : Jalan Riau No 38 - 40 ( Samping Pasar Buah

Review Indomie My Noodlez ( PIZZA DAN RUMPUT LAUT)

Pastinya Mie Indomie sudah tidak asing lagi bagi kita semua dan menjadi salah satu makanan yang terfavorit , Tidak di Pungkiri bahwa Indomie menempati urutan pertama untuk mie instan Inrternasional dengan rasa terbaik.  Berbagai Inovasi dan Kreasi Indomie cukup di ancungi jempol , contohnya baru-baru ini mengeluarkan jenis baru Indomie Kuah Tanpa Kuah. Untuk Review saya kali ini saya akan mereview Indomie My Noodlez yang memiliki 3 Varian Rasa yaitu Mie Goreng Rasa Rumput Laut , Mie Goreng Rasa Pizza Cheese dan Indomie Goreng Rasa Salmon Teriyaki. Kebetulan waktu itu saya beli di Indomaret hanya menemukan 2 Varian rasa yaitu Pizza dan Rumput Laut. Sebenarnya bisa di lihat dari Cover Kemasan , Produk ini sengaja di luncurkan Indomie khusus untuk anak-anak , walaupun begitu kemasan ini memiliki daya tarik / eye catching apalagi untuk saya yang suka dengan hal yang berbau imut-imut. (hehe...) Nah , pada kemasan Anda akan menemukan Tulisan Mie ini di buat dengan Wortel / Rumpu

Review Chitato Rasa Indomie

Setelah sempat Heboh di Media Sosial Chitato rasa Indomie Goreng kini sudah hadir di Pasaran.Ini merupakan Review saya mengenai Makanan , Lagi-lagi makanan berasal dari Pabrikan Indofood, Berawal dari Posting yang membuat Heboh Anak Kekinian Social Media yaitu Foto Produk Snack Chitato bermotif kemasan Indomie. Foto ini bermula dari Postingan Twitter Axton Salim (Anak Pemilik Salim Group) yang menuliskan dalam akun pribadinya "New Limited Ed @Indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much ? Coming to a store near you real soon" dan Status tersebut di banjiri ribuan pengguna media sosial yang tidak sabar untuk mengunggu kehadiran Chitato rasa Indomie ini, dan yang mula nya susah untuk di dapat , sekarang dengan mudah dapat dii cari pada gerai-gerai swalayan. Indomie di Nobatkan menjadi Salah satu Mie Instan yang paling enak dan terlezat di Dunia , dan Chitato sendiri merupakan makanan ringan yang berdasar pada bahan Kentang, Kemasan pada Chitato Rasa