Skip to main content

Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, SuncaredanFair Skin Review

Memiliki wajah yang putih dan berseri tentunya merupakan idaman bagi semua orang , apalagi untuk kaum wanita. Tentunya warna kulit yang kita dambakan menambah percaya diri saat tampil dimuka umum. Nah , baru-baru ini aku mendapatkan paket dari Yukcobain.com yaitu produk dari H2 Health and Happiness , pokoknya senang banget deh.


Suhu yang terlalu dingin dan kering dapat membuat kulit dehidrasi dan kehilangan kelembaannya. Setahun belakangan ini, aku sendiri memiliki masalah kulit kering cenderung kusam , terkadang juga berminyak, dan pori-pori di wajah yang makin membesar akibat aktivitas sehari-hari. 



Bagi wanita yang bertambah umur , hal yang paling menakutkan yaitu munculnya flek hitam maupun keriput. Beberapa dari kita yang memilih melakukan cara untuk mendapatkan kulit yang indah dengan cara instan , salah satunya suntik putih, padahal sebenarnya itu berbahaya, apalagi bisa saja infeksi maupun ketergantungan. 




Kalau aku biasanya untuk perawatan wajah di pagi hari mengunakan sabun wajah , dan tidak mengunakan skincare , kecuali kalau pergi jalan-jalan baru deh memakai foundation. Seminggu sekali pasti maskeran lalu tidak lupa dong juga dengan nose strap komedo untuk hidung.




H2 Health & Hapinness yang berfungsi sebagai rangkaian perawatan wajah ini sangat sayang jika di lewatkan, apalagi produk H2 Health & Happinnes terbukti aman soalnya dari Kalbe Farma. Beberapa paket yang aku dapatkan terdiri dari : 

1. H2 Health & Happiness Suncare
Merupakan Sunblock yang mengandung Zinc Oxide berfungsi melindungi kulit wajah dari UVA dan UVB  ,  Krim ini mampu menjaga kelembapan pada kulit wajah , mengatasi jerawat , dan fungsi Zin Oxide juga mampu mempercepat penyembuhan radang maupun luka pada wajah.

2. H2 Health & Happiness Fair Skin 
Merupakan Suplemen yang membantu memelihara kesehatan kulit dari dalam , dapat mengurangi flek pada wajah akibat sinar matahari dan aging menjadikan kulit lebih cerah. Mempunyai komposisi Collactive , L-cystein , Vitamin C dan Hytolive (Olive Oil). Catatan penting buat kamu guys , kandungan Collactive pada H2 Health & Happiness ini mempunyai anti wringkle mencegah garis halus / kerutan wajah , sehingga cocok juga donk untuk yang memasuki usia 25 Tahun ke atas.

3. H2 Health & Happiness Whitening
Krim whitening ini menbantu untuk mendapatkan kulit yang cerah , kandungan Licorics yang dapat menekan aktivitas enzim tirosinase dan respon sel melamin sehingga mencegah pembentukan flek hitam, dan Niacinamidr yang memperbaiki fungsi mitokondira sel yang rusak karena proses photoaging dan menekan proses stress oksidatif pada fibroblast kulit.



Pengamatanku dari segi packaging box luarnya cukup lumayan menarik , ada list silver pada tulisan-tulisan yang timbul , dan setiap kemasan mempunyai hologram yang bertanda kalau ini merupakan barang asli , menghindari barang kloningan atau palsu. Lalu segi packaging dalam aku sangat excited banget , apalagi pada H2 Health & Happiness Whitening pokoknya bagus banget , kesannya membuat produk terlihat mahal dan high class. Lalu botol pada Suplemen H2 Health & Happiness juga bagus , bagian botol juga ada segel sebelum di pakai. Rangkaian Paket Perawatan dari H2 Health & Happiness bernilai seharga Rp. 650.000. Kamu bisa mengoleskan secara merata krim wajah ini pada pagi dan malam hari , dan untuk Suplemen Vitamin nya berisi 30 Kaplet.




Review setelah memakai produk ini 2 Mingguan pastinya ada perubahan , pori-pori di wajah tambah mengecil tentunya , lalu biasanya wajah ada bintik-bintik (biang keringat , bukan jerawat ) berkurang, wajah jadi lebih cerah , lembut dan lembab. Pokoknya gaya hidup yang tidak sehat juga perlu di hindari , dan aku rasa , aku sudah cocok dengan produk baru ini. Bagaimana dengan kalian ? Cukup tertarik untuk mencobanya ? Pastinya tidak mengecewakan deh...

Cari tahu tentang H2 Health and Happiness kamu bisa cek detailnya di :
Website : www.h2healthandhappiness.com 
Instagram : @H2_Healthandhapiness


Comments

Popular posts from this blog

20 Tempat Kuliner Yang Paling Enak di Pekanbaru

* *** 1. Ayam Goreng Suharti Ny. Suharti yang merupakan Asli Wanita Yogyakarta yang namanya melambung tinggi karena racikan Ayam Goreng nya mulai merintis usaha ini pada Tahun 1962 dan usahanya mempunyai Cabang juga pada Wilayah Kota Pekanbaru. Untuk itu Menurut Saya ini merupakan Ayam Goreng terenak yang ada di Pekanbaru. Untuk Orang Pekanbaru pasti lebih kurang tahu Restorant ini , Karena sudah lama berada di Pekanbaru sejak saya kecil , Meski pusat Ayam Goreng Suharti berasal dari Yogyakarta , Namun Rasa yang Tersajikan Tiap Restoran tetaplah sama. Ayam yang tersajikan pada Menu merupakan Ayam Kampung. Saya merupakan salah satu orang yang kurang doyan makan ayam, tapi untuk Ayam Suharti ini pengecualian karena memang sangat enak , Kabarnya pun Presiden Pertama kita juga mengakui Kelezatan Ayam Goreng ini. Untuk harga tidak perlu takut , terakhir saya pergi ke sana untuk 2 orang dengan Budget 100 Ribu. Alamat : Jalan Riau No 38 - 40 ( Samping Pasar Buah

Review Indomie My Noodlez ( PIZZA DAN RUMPUT LAUT)

Pastinya Mie Indomie sudah tidak asing lagi bagi kita semua dan menjadi salah satu makanan yang terfavorit , Tidak di Pungkiri bahwa Indomie menempati urutan pertama untuk mie instan Inrternasional dengan rasa terbaik.  Berbagai Inovasi dan Kreasi Indomie cukup di ancungi jempol , contohnya baru-baru ini mengeluarkan jenis baru Indomie Kuah Tanpa Kuah. Untuk Review saya kali ini saya akan mereview Indomie My Noodlez yang memiliki 3 Varian Rasa yaitu Mie Goreng Rasa Rumput Laut , Mie Goreng Rasa Pizza Cheese dan Indomie Goreng Rasa Salmon Teriyaki. Kebetulan waktu itu saya beli di Indomaret hanya menemukan 2 Varian rasa yaitu Pizza dan Rumput Laut. Sebenarnya bisa di lihat dari Cover Kemasan , Produk ini sengaja di luncurkan Indomie khusus untuk anak-anak , walaupun begitu kemasan ini memiliki daya tarik / eye catching apalagi untuk saya yang suka dengan hal yang berbau imut-imut. (hehe...) Nah , pada kemasan Anda akan menemukan Tulisan Mie ini di buat dengan Wortel / Rumpu

Review Chitato Rasa Indomie

Setelah sempat Heboh di Media Sosial Chitato rasa Indomie Goreng kini sudah hadir di Pasaran.Ini merupakan Review saya mengenai Makanan , Lagi-lagi makanan berasal dari Pabrikan Indofood, Berawal dari Posting yang membuat Heboh Anak Kekinian Social Media yaitu Foto Produk Snack Chitato bermotif kemasan Indomie. Foto ini bermula dari Postingan Twitter Axton Salim (Anak Pemilik Salim Group) yang menuliskan dalam akun pribadinya "New Limited Ed @Indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much ? Coming to a store near you real soon" dan Status tersebut di banjiri ribuan pengguna media sosial yang tidak sabar untuk mengunggu kehadiran Chitato rasa Indomie ini, dan yang mula nya susah untuk di dapat , sekarang dengan mudah dapat dii cari pada gerai-gerai swalayan. Indomie di Nobatkan menjadi Salah satu Mie Instan yang paling enak dan terlezat di Dunia , dan Chitato sendiri merupakan makanan ringan yang berdasar pada bahan Kentang, Kemasan pada Chitato Rasa