Skip to main content

Daftar Hotel Murah di Pekanbaru Review #1

Anda sedang Liburan di Pekanbaru ? Atau ada Urusan Bisnis di Pekanbaru ? Mungkin dari teman-teman di sini sedang mencari penginapan murah di Pekanbaru ? Artikel ini mungkin saja dapat membantu Anda dalam memilih Hotel yang ada di Pekanbaru. Berikut Daftar Hotel Murah dan Nyaman di Pekanbaru :

1. Hotel Dafam Pekanbaru



Hotel Dafam Pekanbaru yang terletak di Pusat Kota Pekanbaru berjarak 5 menit dari Masjid Agung An-Nur , Mall Pekanbaru , dan Bandara Sultan Syarif dapat dijangkau dengan berkendara 20 Menit dari Hotel. Pelayanan yang memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda merasa nyaman saat berada di Hotel Dafam Pekanbaru. Untuk Transportasi ada Jasa Antar Jemput dari Bandara , lalu juga ada jasa Sewa Mobil , Wifi 24 Jam , dan masih banyak yang lainnya. Harga mulai kamar mulai dari Rp. 297.000 / malam.

2. De Whitte Hotel Pekanbaru



Hotel yang dekat dengan Pusat Perbelanjaan Pekanbaru ? Kamu tidak akan salah pilih jika kamu menginap di Hotel ini. Posisi Hotel Terletak di Antara Mall SKA , Trans Mart dan Living World Mall. Untuk Kebersihan bisa di ancungin jempol deh , Antara kamar juga ada peredam suara. Untuk harga kamar tidak menguras kantong dompet , Harga mulai dari Rp. 310.000 / malam.

3. Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru



Siapa sih yang gak kenal dengan Hotel ini ? Hotel yang sudah lama ada di Pekanbaru ini sejak saya kecil merupakan Hotel yang tidak asing lagi bagi orang Pekanbaru , karena selain untuk penginapan , juga bisa untuk Acara Wedding , Pertemuan , dan lainnya. Fasilitas yang lain Hotel ini mempunyai Kolam Renang. Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru dekat dengan Mall Ciputra Seraya.

4. Hotel Grand Central Pekanbaru





Hotel yang terletak di pusat kota Pekanbaru ini bisa jadi merupakan pilihan tepat buat anda yang sedang berlibur Pekanbaru , anda bisa menikmati pemandangan Pekanbaru di malam hari dari atas gedung ini. Harga yang di patokkan berkisar mulai dari Rp. 400.000 ribu. Fasilitas yang di sediakan ada Pusat Kebugaran , Wifi , Restoran , Bar/Lounge , Kolam Renang , Akses Kursi Roda serta tempat penginapan Anak. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memilih Hotel di Pekanbaru ini.

5. Red Planet Hotel Pekanbaru



Hotel Murah di Pekanbaru ? Kamu tidak akan salah memilih jika kamu menginap di Hotel Red Planet ini. Kamu bisa memesan di Layanan 0761-851008 untuk Nomor Telepon Red Planet Hotel Pekanbaru. Hotel ini berpusat di Jalan Tengku Zainal Abidin Pekanbaru. Harga Mulai dari 200.000 ribu , berminat ? Untuk pelayanan Hotel juga bagus, apasalah nya mencob menginap di sini ?

6. Evo Hotel Pekanbaru



Evo Hotel Pekanbaru menawarkan akomodasi modern dengan Wifi gratis dan pusat kebugaran di Pekanbaru. Anda bisa mencicipi hidangan lokal maupun internasional di Restoran Hotel. Parkir pribadi gartis tersedia di Lokasi bila Anda membawa Kendaraan. Letak Hotel ini berjarak 3,4 kilometer dari Pelabuhan Pelindo dan 7 kilometer dari Terminal Bus Pekanbaru.

7. Pesonna Hotel Pekanbaru



Hotel terbilang baru ini mempunyai Stuktur Eksterior maupun interior yang terbilang bagus, lokasi strategis , kamar cukup besar dan nyaman, ada small poll yang juga desain yang bagus , Hotel ini mempunya layanan antar jemput gratis. Harga mulai dari Rp. 380.000 , sudah termasuk sarapan pagi gratis. Untuk pemesanan kamu bisa menghubungi Nomor Telepon Pesonna Hotel Pekanbaru di 0761-7870800




Comments

Popular posts from this blog

20 Tempat Kuliner Yang Paling Enak di Pekanbaru

* *** 1. Ayam Goreng Suharti Ny. Suharti yang merupakan Asli Wanita Yogyakarta yang namanya melambung tinggi karena racikan Ayam Goreng nya mulai merintis usaha ini pada Tahun 1962 dan usahanya mempunyai Cabang juga pada Wilayah Kota Pekanbaru. Untuk itu Menurut Saya ini merupakan Ayam Goreng terenak yang ada di Pekanbaru. Untuk Orang Pekanbaru pasti lebih kurang tahu Restorant ini , Karena sudah lama berada di Pekanbaru sejak saya kecil , Meski pusat Ayam Goreng Suharti berasal dari Yogyakarta , Namun Rasa yang Tersajikan Tiap Restoran tetaplah sama. Ayam yang tersajikan pada Menu merupakan Ayam Kampung. Saya merupakan salah satu orang yang kurang doyan makan ayam, tapi untuk Ayam Suharti ini pengecualian karena memang sangat enak , Kabarnya pun Presiden Pertama kita juga mengakui Kelezatan Ayam Goreng ini. Untuk harga tidak perlu takut , terakhir saya pergi ke sana untuk 2 orang dengan Budget 100 Ribu. Alamat : Jalan Riau No 38 - 40 ( Samping Pasar Buah

Review Indomie My Noodlez ( PIZZA DAN RUMPUT LAUT)

Pastinya Mie Indomie sudah tidak asing lagi bagi kita semua dan menjadi salah satu makanan yang terfavorit , Tidak di Pungkiri bahwa Indomie menempati urutan pertama untuk mie instan Inrternasional dengan rasa terbaik.  Berbagai Inovasi dan Kreasi Indomie cukup di ancungi jempol , contohnya baru-baru ini mengeluarkan jenis baru Indomie Kuah Tanpa Kuah. Untuk Review saya kali ini saya akan mereview Indomie My Noodlez yang memiliki 3 Varian Rasa yaitu Mie Goreng Rasa Rumput Laut , Mie Goreng Rasa Pizza Cheese dan Indomie Goreng Rasa Salmon Teriyaki. Kebetulan waktu itu saya beli di Indomaret hanya menemukan 2 Varian rasa yaitu Pizza dan Rumput Laut. Sebenarnya bisa di lihat dari Cover Kemasan , Produk ini sengaja di luncurkan Indomie khusus untuk anak-anak , walaupun begitu kemasan ini memiliki daya tarik / eye catching apalagi untuk saya yang suka dengan hal yang berbau imut-imut. (hehe...) Nah , pada kemasan Anda akan menemukan Tulisan Mie ini di buat dengan Wortel / Rumpu

Review Chitato Rasa Indomie

Setelah sempat Heboh di Media Sosial Chitato rasa Indomie Goreng kini sudah hadir di Pasaran.Ini merupakan Review saya mengenai Makanan , Lagi-lagi makanan berasal dari Pabrikan Indofood, Berawal dari Posting yang membuat Heboh Anak Kekinian Social Media yaitu Foto Produk Snack Chitato bermotif kemasan Indomie. Foto ini bermula dari Postingan Twitter Axton Salim (Anak Pemilik Salim Group) yang menuliskan dalam akun pribadinya "New Limited Ed @Indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much ? Coming to a store near you real soon" dan Status tersebut di banjiri ribuan pengguna media sosial yang tidak sabar untuk mengunggu kehadiran Chitato rasa Indomie ini, dan yang mula nya susah untuk di dapat , sekarang dengan mudah dapat dii cari pada gerai-gerai swalayan. Indomie di Nobatkan menjadi Salah satu Mie Instan yang paling enak dan terlezat di Dunia , dan Chitato sendiri merupakan makanan ringan yang berdasar pada bahan Kentang, Kemasan pada Chitato Rasa