Skip to main content

Tempat Nongkrong Asyik di Pekanbaru #1

Mungkin Anda sedang mencari list tempat nongkrong asyik di Pekanbaru ? Artikel ini mungkin cocok untuk Anda.

Daftar Tempat Nongkrong Cafe Asyik di Pekanbaru 

1. Krema Koffie Pekanbaru 


sumber : asyiknyaberbagipku


Ini merupakan salah satu Caffe di Pekanbaru yang selalu ramai , Yupz, Krema Koffie adalah salah satu Caffe terhitz yang di jadikan tempat nongkrong yang asyik bersama teman-teman, apalagi jenis Kopi yang di tawarkan juga beragam. Walaupun hanya bangunan 1 ruko , Krema Koffie mengusung konsep interior yang tidak kalah bagus dengan Coffee House lainnya dan perlu ingat , Krema Koffie terkenal bukan karena interior yang bagus loh , tapi karena Kopi yang di suguhkan yang membuat pengunjung datang dan datang lagi.

Instagram : @kremakoffie

Jam buka Krema Koffie setiap hari dari Jam 8 Pagi sampai dengan Jam 12 Malam.
Alamat Krema Koffie Pekanbaru di Jl. Rajawali / Gardenia Sukajadi , Harjosari , Sukajadi Kota Pekanbaru.

2. Memo Cafe Pekanbaru

Memo Cafe Pekanbaru yang beralamatkan di Komplek Ruko Citraland, Cafe yang menyiapkan menu berbagai cita rasa yaitu masakan Indonesia , Chinese dan Western ini tentunya sangat ciamik untuk di coba.




 Harga yang di tawarkan juga bervariasi mulai dari IDR30 untuk jenis makanan.  Bangunan berlantai dua ini tentunya sangat cozy abis, di tambah lagi interior yang matang.

Instagram : @Memocafepku

3. Warehouse Coffe Container

Mungkin kamu sedang membayangkan bagaimana berada di sebuah Kontainer sambil menikmati kopi hangat di atas meja ? Kamu Cukup datang di Jalan Letjend S. Parman No. 16 ini bisa menjadi daftar salah satu cafe hitz di Pekanbaru. 





Jam buka dari 4 sore hingga 11 malam, tentunya harga yang di tawarkan juga tergolong sangat murah mulai dari belasan ribu saja.

Instagram : @Warehouse_coffee

4. Waroeng Wahid Pekanbaru





Untuk detail lokasi Waroeng Wahid beralamatkan di Jalan Durian No. 39 Dekat Simpang Jalan Teratai Pekanbaru , Jam operasional berada di jam 12.00 Siang hingga jam 01.00 Malam.

 Bisa di bilang ini merupakan salah satu tempat tongkrongan asyik di Pekanbaru, untuk pilihan makan dan minuman banyak banget pokoknya. Lalu selain ada wifi juga ada live music juga loh.

Instagram : @Waroengwahid

5. Peterseli Kitchen Pekanbaru


Peterseli merupakan salah satu tanaman Herbs dari Luar , dan sesuai namanya menu makanan di sini pun beragam , dari Masakan khas Western , Mexican dan Indonesia. 




Baru-baru ini Peterseli berpindah tempat di Jalan Pattimura. Oh iya , di sini juga ada menu mango sticky rice juga loh , cemilan manis dari Thailand yang harganya berkisar 30ribuan. Peterseli menyediakan Fasilitas Birthday Party , Live Music , VIP Room , hingga Delivery Service. Jam Operasional  Pagi Hingga jam 11 Malam.

Instagram @Peterselikitchen


Comments

Popular posts from this blog

20 Tempat Kuliner Yang Paling Enak di Pekanbaru

* *** 1. Ayam Goreng Suharti Ny. Suharti yang merupakan Asli Wanita Yogyakarta yang namanya melambung tinggi karena racikan Ayam Goreng nya mulai merintis usaha ini pada Tahun 1962 dan usahanya mempunyai Cabang juga pada Wilayah Kota Pekanbaru. Untuk itu Menurut Saya ini merupakan Ayam Goreng terenak yang ada di Pekanbaru. Untuk Orang Pekanbaru pasti lebih kurang tahu Restorant ini , Karena sudah lama berada di Pekanbaru sejak saya kecil , Meski pusat Ayam Goreng Suharti berasal dari Yogyakarta , Namun Rasa yang Tersajikan Tiap Restoran tetaplah sama. Ayam yang tersajikan pada Menu merupakan Ayam Kampung. Saya merupakan salah satu orang yang kurang doyan makan ayam, tapi untuk Ayam Suharti ini pengecualian karena memang sangat enak , Kabarnya pun Presiden Pertama kita juga mengakui Kelezatan Ayam Goreng ini. Untuk harga tidak perlu takut , terakhir saya pergi ke sana untuk 2 orang dengan Budget 100 Ribu. Alamat : Jalan Riau No 38 - 40 ( Samping Pasar Buah

Review Indomie My Noodlez ( PIZZA DAN RUMPUT LAUT)

Pastinya Mie Indomie sudah tidak asing lagi bagi kita semua dan menjadi salah satu makanan yang terfavorit , Tidak di Pungkiri bahwa Indomie menempati urutan pertama untuk mie instan Inrternasional dengan rasa terbaik.  Berbagai Inovasi dan Kreasi Indomie cukup di ancungi jempol , contohnya baru-baru ini mengeluarkan jenis baru Indomie Kuah Tanpa Kuah. Untuk Review saya kali ini saya akan mereview Indomie My Noodlez yang memiliki 3 Varian Rasa yaitu Mie Goreng Rasa Rumput Laut , Mie Goreng Rasa Pizza Cheese dan Indomie Goreng Rasa Salmon Teriyaki. Kebetulan waktu itu saya beli di Indomaret hanya menemukan 2 Varian rasa yaitu Pizza dan Rumput Laut. Sebenarnya bisa di lihat dari Cover Kemasan , Produk ini sengaja di luncurkan Indomie khusus untuk anak-anak , walaupun begitu kemasan ini memiliki daya tarik / eye catching apalagi untuk saya yang suka dengan hal yang berbau imut-imut. (hehe...) Nah , pada kemasan Anda akan menemukan Tulisan Mie ini di buat dengan Wortel / Rumpu

Review Chitato Rasa Indomie

Setelah sempat Heboh di Media Sosial Chitato rasa Indomie Goreng kini sudah hadir di Pasaran.Ini merupakan Review saya mengenai Makanan , Lagi-lagi makanan berasal dari Pabrikan Indofood, Berawal dari Posting yang membuat Heboh Anak Kekinian Social Media yaitu Foto Produk Snack Chitato bermotif kemasan Indomie. Foto ini bermula dari Postingan Twitter Axton Salim (Anak Pemilik Salim Group) yang menuliskan dalam akun pribadinya "New Limited Ed @Indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much ? Coming to a store near you real soon" dan Status tersebut di banjiri ribuan pengguna media sosial yang tidak sabar untuk mengunggu kehadiran Chitato rasa Indomie ini, dan yang mula nya susah untuk di dapat , sekarang dengan mudah dapat dii cari pada gerai-gerai swalayan. Indomie di Nobatkan menjadi Salah satu Mie Instan yang paling enak dan terlezat di Dunia , dan Chitato sendiri merupakan makanan ringan yang berdasar pada bahan Kentang, Kemasan pada Chitato Rasa